Kabar Bola Inggris – Pochettino, Katakan Situasi Saat ini Ideal Ketika Timnya Mendapatkan Kritikan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Pochettino, Katakan Situasi Saat ini Ideal Ketika Timnya Mendapatkan Kritikan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mauricio Pochettino telah menegaskan bahwa Tottenham Hotspur akan tersadar untuk situasi mereka saat ini di awal musim. Saat dirinya mengumpulkan semua para pemainnya sebelum finale make-or-break.

Tottenham akan menghadapi pertandingan kandang melawan Newcastle United pada Rabu (9/5) malam waktu setempat dan Leicester City pada hari Minggu (13/5) mendatang dan mereka berada di posisi keempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris,  berada di posisi tepat di belakang Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Namun, Chelsea mengintai di belakang mereka diposisi keempat, yang hanya terpaut dua poin di urutan kelima – dengan dua pertandingan untuk dimainkan – dan mungkin untuk merasakan tingkat kecemasan di antara dukungan Spurs.

Tim Pochettino membutuhkan kemenangan dan hasil imbang dari run-in mereka untuk memastikan bahwa mereka finis di empat besar – mengingat selisih gol unggul mereka ke Chelsea. Manajer menggambarkan posisi itu sebagai “ideal”. Tapi kekalahan 1-0 Sabtu di West Bromwich Albionmemperpanjang kemerosotan sebelum waktunya.

Mereka telah mengambil empat poin dari 12 yang tersedia sementara kehilangan semifinal Piala FA ke Manchester United merusak moral. Harry Kane sedang dalam perjalanan tiga gol dalam 10 pertandingan dan Pochettino akan tanpa Eric Dier (virus) dan Mousa Dembélé (pergelangan kaki) untuk pertandingan Newcastle.

“Semua orang akan menandatangani untuk berada di situasi ini pada awal musim,” kata Pochettino. “Itu akan menjadi mimpi. Dalam lima hari, kita memiliki kesempatan untuk menjadi yang ketiga dan ini adalah situasi yang ideal. Untuk memenangkan Liga Champions adalah impian semua orang. Itu ada di tangan kita sendiri [untuk memenuhi syarat] dan kita harus mati untuk mencapai itu. ”

Pochettino memiliki kenangan buruk tentang akhir musim turnamen internasional Tottenham sebelumnya, ketika prestasi buruk memuncak dalam kekalahan 5-1 di Newcastle pada hari terakhir – sebelum Euro 2016 – yang melihat mereka tergelincir dari kedua ke ketiga. Dia yakin bahwa, dengan Piala Dunia menjulang, tidak akan ada ledakan lain, terutama karena ada lebih banyak yang dipertaruhkan.

Pochettino menekankan bahwa mentalitas, alih-alih taktik dan teknik, akan menjadi kunci. “Kami harus tampil di lapangan,” tambahnya. “Kita harus fokus pada itu.”

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.