Kabar Bola Inggris – Raheem Sterling Bersinar Dalam Peran Barunya di Lapangan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Raheem Sterling Bersinar Dalam Peran Barunya di Lapangan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Raheem Sterling adalah pemain luar biasa saat Inggris bermain imbang 1-1 melawan Italia pada Selasa malam. Gareth Southgate mengatakan bahwa penyerang Manchester City bisa menjadi tokoh kunci di Piala Dunia dalam peran sentral baru ini, tulis Adam Bate dari Wembley.

Ditanya sebelum pertandingan Selasa di Wembley apakah tim nasional sekarang mendapat manfaat dari kemajuannya yang menakjubkan di bawah Pep Guardiola di Manchester City, Raheem Sterling yang sering dikritik telah dengan cepat menunjukkan sesuatu. “Ini belum menguntungkan Inggris sama sekali, karena saya belum benar-benar mencapai level yang saya inginkan,” jelasnya.

Itu terlihat berubah. Ini hanya pertandingan persahabatan, tetapi penampilan Sterling yang mengesankan dalam hasil imbang 1-1 melawan Italia akan mendorong Gareth Southgate bahwa pemain depan berusia 23 tahun itu dapat memainkan peran kunci musim panas ini. Diterapkan secara terpusat, dia sering menjadi katalisator untuk sepakbola terbaik timnya, bermain dengan kepercayaan diri yang nyata.

Untuk semua kecemerlangannya untuk Manchester City musim ini, mencetak 15 gol dalam 26 penampilan Premier League, ketakutan tetap bahwa Sterling menemukan dirinya dalam situasi yang sangat berbeda untuk Inggris. Replikasi bentuk klubnya ketika dia dilayani oleh Jordan Henderson dan Eric Dier daripada Kevin De Bruyne dan David Silva tidak ada kepastian.

Namun, Sterling tampaknya mengambil alih dirinya untuk mewujudkan sesuatu, merangkul tanggung jawab kreatif yang lebih besar dalam tampilan yang menonjol. Dia memainkan lebih banyak operan kunci daripada orang lain di lapangan, dua kali menempatkan Jamie Vardy melalui pada tujuan di tahap pembukaan, menemukan ruang di saku antara pertahanan Italia dan lini tengah.

Itu harapan besar Southgate dalam memainkan Sterling di depan. “Kami adalah ancaman besar, jauh lebih banyak daripada yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya,” katanya setelah itu. “Dengan Raheem dalam posisi itu dari Vardy, ketika kamu punya seseorang yang memiliki kemampuan menggiring bola di tengah lapangan, itu adalah masalah yang berbeda untuk oposisi.”

Menurut Opta, Sterling menyelesaikan lima drible sukes dalam pertandingan tersebut, lebih dari pemain manapun di tim manapun. Sangat penting bagi Inggris dan seperti yang sudah diantisipasi Southgate, karena posisi Sterling, drible tersebut datang di daerah-daerah di mana dia benar-benar bisa melukai pihak lawan.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.