Kabar Bola Inggris – Uji Coba Penjaga gawang Menjadi Cara Hebat untuk Masuk ke Piala Dunia

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Uji Coba Penjaga gawang Menjadi Cara Hebat untuk Masuk ke Piala Dunia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jack Butland telah menyambut kompetisi untuk mendapatkan tempat sebagai penjaga gawang Inggris. Dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan sebelum putaran final Piala Dunia, saat ia bersiap untuk mempertaruhkan klaimnya sebagai pilihan pertama dalam pertandingan persahabatan melawan Italia pada hari Selasa (27/3).

Penjaga gawang Stoke City diharapkan untuk mendapatkan topi ketujuh di Wembley, hampir enam tahun setelah debutnya melawan lawan yang sama , setelah menyaksikan Yordania Pickford unggul dalam kemenangan persahabatan di Belanda Jumat lalu.

Joe Hart, anggota skuad Gareth Southgate yang paling berpengalaman, dan Nick Pope yang belum ditutup, juga ada di pesta dan sementara manajer telah menyarankan distribusi Pickford bisa menentukan, Butland akan masuk ke pertandingan melawan Azzurri yakin dia bisa menunjukkan kredibilitasnya. .

Skenario telah menarik perbandingan dengan persiapan Inggris untuk Piala Dunia 2010, ketika Robert Green memulai turnamen sebelum digantikan oleh David James sementara Hart adalah pilihan ketiga Fabio Capello. “Itu bagus bukan, memiliki persaingan? Saya menikmatinya, ”kata Butland. “Anda melihat cara kita semua bersaing satu sama lain – saya pikir Jordan bermain sangat baik Jumat lalu – dan itu motivasi bagi kita semua. Ini lingkungan yang baik untuk bekerja dan berlatih, dan kita semua saling mendorong.

“Ini cara yang bagus untuk pergi ke Piala Dunia. Siapa pun yang terpilih akan datang dari pertarungan, itulah yang Anda inginkan. Ini adalah situasi yang positif. Kami saling mendukung – siapa pun yang ada di tim, semua orang selalu mendukungnya. Pada akhirnya begitulah cara Anda menjadi tim pemenang dan sukses. Bukan dengan memutar kepala Anda atau menjadi telur yang buruk, itu tidak berhasil untuk siapa pun. Kami saling mendorong dan Anda mendapatkan kinerja dan peningkatan dari itu. ”

Southgate diharapkan untuk membuat perubahan signifikan pada line-up melawan Italia saat ia terus mengeksplorasi pilihannya dengan 270 menit bermain sepakbola sebelum pertandingan grup pembuka Inggris di Piala Dunia, melawan Tunisia di Volgograd pada 18 Juni. Dele Alli, Eric Dier dan Jamie Vardy akan mengisi starting line-up pada hari Selasa, sementara ada ruang untuk pemain seperti Lewis Cook, Alfie Mawson atau James Tarkowski untuk mendapatkan pengalaman pertama mereka di level ini.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.