Kabar Bola Inggris – Wenger Klaim Kekalahan Atas Newcastle Merusak Karakter Tim

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Wenger Klaim Kekalahan Atas Newcastle Merusak Karakter Tim, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Arsene Wenger menggambarkan kekalahan tandang kelima Arsenal secara berturut-turut di Liga Premier sebagai “kisah musim kami”. Timnya mengalami kekalahan 2-1 sisi di Newcastle United, hal ini berarti bahwa Arsenal telah gagal untuk mengumpulkan satu poin di laga tandang selama 2018, yang membuat masa depan manajer mereka ke dalam keraguan yang serius.

Banyak yang bergantung pada kemampuan mereka untuk mengatasi Atletico Madrid di semifinal Liga Europa dan kemudian memenangkan trofi tetapi kelelahan yang disebabkan oleh hasil imbang perempat final babak perempat final di CSKA Moscow pada hari Kamis jelas memainkan peran dalam buruknya performa babak kedua mereka di Tyneside di mana mereka tidak bisa mempertahankan tempo awal yang sangat intens.

“Ini adalah kisah musim kami,” kata Wenger, yang mengira Arsenal mungkin mendapat penalti ketika tembakan Pierre Emerick-Aubameyang di babak pertama menghantam tangan Jamaal Lascelle. “Kami memiliki 70% kepemilikan dan unggul 1-0. Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa kehilangan permainan ini. Itu bisa saja berakhir pada babak pertama. Sangat sulit menelan kekalahan seperti ini. Sangat mengecewakan.

“Tentu saja kekhawatiran kehilangan lima pertandingan berturut-turut karena secara tradisional kami memiliki rekor yang sangat kuat. Itu telah menjadi beban bawah sadar di pikiran kita. Setelah Anda berada dalam spiral negatif seperti ini sangat sulit untuk keluar. “

Dengan cara mitigasi dia mengutip komitmen Eropa. “Sangat sulit untuk menggabungkan Liga Europa pada Kamis malam dan Liga Premier pada hari Minggu sore,” kata Wenger. “Beberapa pemain kami terpengaruh secara fisik dengan kembali dari Moskow begitu terlambat.

“Tapi kalah seperti ini adalah karakter yang mengkhawatirkan. Sikap kami hari ini sangat tepat, tetapi saya harus cukup realistis untuk mengatakan bahwa mungkin keseimbangan kami secara ofensif dan defensif tidak berfungsi. ”

Sebaliknya Rafael Benítez yang senang menyingkirkan kekhawatiran degradasi yang tersisa dengan mengangkat timnya yang berada di posisi ke-10 di Newcastle menjadi 41 poin setelah kemenangan keempat beruntun. “Ini pencapaian luar biasa,” katanya. “Pencapaian fantastis di akhir musim yang sangat sulit.”

Ditanya apakah dia akan memperpanjang sisa tahun pada kontraknya Benítez, yang merayakan ulang tahunnya yang ke 58 hari ini, jawab dengan tidak jelas. “Jika semuanya benar, kami memiliki peluang bagus di sini tetapi semuanya harus benar. Kami harus yakin bahwa, tahun depan, kami memiliki alat untuk bersaing di tingkat yang kami ingin berkompetisi.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.