Kabar Bola Spanyol – Laju Tak Terkalahkan Barcelona Merupakan Pencapaian yang Luar Biasa

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Spanyol – Laju Tak Terkalahkan Barcelona Merupakan Pencapaian yang Luar Biasa, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Laju tak terkalahkan Barcelona di La Liga merupakan pencapaian luar biasa setelah perjuangan mereka di musim panas, kata Terry Gibson. Tim asuhan Ernesto Valverde tidak pernah kalah dalam satu tahun terakhir, dengan terakhir menderita kekalahan liga pada tanggal 8 April 2017 melawan Malaga. Dan penampilan mereka telah membuat mereka melejit ke puncak klasemen musim ini dengan selisih 11 poin atas peringkat kedua Atletico Madrid.

Dengan tujuh pertandingan tersisa pada musim ini, Barcelona bisa menandingi torehan ‘Invincibles’ Arsenal dengan menjalani satu musim liga tanpa kekalahan, meskipun Gibson berpikir akan ada kekalahan meskipun permainan sensasional mereka.

“Pada akhirnya, ini semua tentang memenangkan kompetisi. Saat ini, mereka belum memenangkan apa pun tetapi itu masih luar biasa,” katanya pada podcast La Liga Weekly. “Mungkin kami belum cukup mendapatkan kemenangan tak terkalahkan ini karena sudah setahun sejak mereka kalah dari Malaga, Neymar diusir dari lapangan karena secara sarkastik memuji wasit dan Sandro Ramirez terbakar untuk Malaga. Itu adalah pertandingan yang cukup mengakhiri kemungkinan memenangkan gelar musim lalu.

“Kemudian Anda datang ke malapetaka Neymar di musim panas, yang tak seorang pun melihat datang. Itu terjadi dalam waktu dua atau tiga minggu, di mana realistis bahwa PSG ingin dan akan membayar uang untuknya.

“Jadi mereka tidak punya rencana untuk mengatasi itu, kemudian di antara itu, mereka dikalahkan Real Madrid dengan dua kaki [di Piala Super Spanyol]. Gerard Pique keluar dan mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya benar-benar menyedihkan dan pertama kalinya dalam sembilan tahun sejak berada di klub itu dia merasa kalah dengan Real Madrid.

“Jadi bagi mereka untuk kemudian pergi ke tempat mereka sekarang, itu adalah pencapaian yang benar-benar luar biasa. Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak berpikir mereka akan pergi seluruh musim tanpa dipukuli, saya pikir akan ada tergelincir di suatu tempat di sepanjang jalan.

“Mereka akan kehabisan permainan ketika gelar dimenangkan atau beberapa hari sebelum semifinal Liga Champions – dengan asumsi mereka lolos – di mana pemain harus diistirahatkan karena gelar sudah didapatkan. Prioritas berikutnya adalah Copa del Rey, kemudian sukses di Liga Champions.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.