Karir Sedang Menanjak, Luna Maya Belum Mau Menikah Dengan Reino Barack

Anda sedang berada di Berita Karir Sedang Menanjak, Luna Maya Belum Mau Menikah Dengan Reino Barack, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Luna Maya terus diburu soal pertanyaan ‘Kapan menikah?’. Luna pun menjawab jika saat ini dirinya memang belum ingin menikah karena karirnya sedang menanjak.

Luna Maya sadar benar jika usianya kini sudah tidak muda lagi. Tetapi ia mengaku jika dirinya sendiri belum siap jika harus menikah sekarang. Masih banyak impian yang ingin dicapainya sebelum benar – benar menjadi seorang istri. Luna membantah jika dirinya belum menikah karena belum mendapat restu dari orang tua Reino Barack. 

“Hmmmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu, nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau. Maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh bagaimana ya. Nanti kalau aku ngomong gini-gini, pasti ada balasan ‘kenapa gini-gini gitu’. Tapi karena kita yang jalanin, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timingnya,” jelas Luna Maya, dikutip Okezone (6/6).

Karir Luna yang sekarang mulai menanjak lagi menjadi pertimbangannya juga untuk menunda pernikahan.

“Ada yang bilang, ‘ah udah umur segini apa sih yang dikejar’ saya tuh berapa tahun absen lho. Dan kali ini dalam hal karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ok ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya masih punya energi dan kekuatan. Ada orang yang bilang sudah umur segini, ya pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak merubah tingkat kebahagiaanya saya, rasa grateful saya,” tandasnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.