Khloe Kardashian Lahirkan Bayi Perempuan

Anda sedang berada di Berita Khloe Kardashian Lahirkan Bayi Perempuan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Artis kenamaan Khloe Kardashian baru saja melahirkan bayi pertamanya yang  berjenis kelamin perempuan. Dilansir dari laman Eonline.com (12/4/2018), Khloe menjalani persalinan ditemani oleh keluarga yakni Kim, Kourtney Kardashian dan Kris Jenner. Bayi perempuannya hingga kini belum dipubish siapa namanya.

Kekasih sekaligus ayah dari tersebut, Tristan Thompson diketahui menyusul hadir usai persalinan tersebut. Salah seorang sumber dari laman Eonline menyebutkan jika isu perselingkuhan Tristan bersama wanita lain tak membuat Khloe merasa stress menjalani persalinan.

“Bayinya cantik dan Tristan ingin menghabiskan waktu bersama bayinya itu,” ujar sorang sumber.

Menjalin hubungan sejak tahun 2016 dengan pebasket klub Cleveland Cavaliers rupanya membuat Tristan kepergok berselingkuh. Video mesranya bersama wanita rupanya telah beredar sebelum Khloe melahirkan. Isu yang beredar, Khloe dikabarkan shock akan kenyataan jika sang kekasih sudah lama berselingkuh. Parahnya, wanita yang mengaku bernama Stephanie tersebut mengumumkan bahwa kini dirinya sedang berbadan dua.

Salah seorang sumber menyebutkan jika Khloe kini sudah tidak mempercayai Tristan dan ingin fokus menguru sang buah hati. Keberadaan Khloe yang kini masih di Cleveland tengah menjalani perawatan usai persalinan. Sekembalinya nanti ke Los Angeles, kemungkinan Khloe akan memutuskan Tristan.

“Disana Kris sangat mendukung apapun keputusan Khloe kepada Tristan. Khloe tidak akan lagi percaya lagi dengannya,” ujar sumber tersebut.

Sumber dari keluarga Kardashian tersebut menegaskan jika pihak keluarga Khloe akan terus tetap bersama menjaga anggota keluarganya hingga kabar buruk tersebut benar selesai.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.