Kinerja Keuangan Solid, BCA Raih Penghargaan Bank Ritel Terbaik Indonesia

Anda sedang berada di Berita Kinerja Keuangan Solid, BCA Raih Penghargaan Bank Ritel Terbaik Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – Berkat konsistensi menjaga kepercayaan nasabah dan membukukan kinerja keuangan yang solid di tahun 2017, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil mempertahankan predikat sebagai Bank Ritel Terbaik di Indonesia dalam acara The Asian Banker International Excellence in Retail Financial Service Awards 2018 di Kuala Lumpur, Kamis (22/03).

“BCA berupaya meningkatkan kualitas layanan dan produk solusi perbankan, dengan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah selalu menjadi prioritas utama. Penghargaan sebagai Bank Ritel Terbaik di Indonesia ini membuktikan komitmen BCA untuk senantiasa di sisi nasabah memenuhi beragam kebutuhan dan memberikan kemudahan dalam bertransaksi,” ujar Direktur BCA Henry Koenaifi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (25/3).

The Asian Banker International Excellence in Retail Financial Service Awards 2018 merupakan ajang penghargaan bergengsi di tingkat Asia yang mengapresiasi sejumlah perusahaan di sektor perbankan ritel yang berhasil mempertahankan kinerja, produk, dan layanan yang berkualitas, di tengah pangsa pasar yang semakin kompetitif. Dalam menentukan penerima penghargaan, riset yang mendalam dilakukan untuk mengevaluasi performa perbankan, dengan beberapa kriteria diantaranya: performa kinerja keuangan yang solid, transparansi dan akuntabilitas, pangsa pasar yang dominan, dan kapabilitas manajemen risiko yang handal. Berdasarkan riset tersebut, BCA dinilai merupakan perbankan ritel yang solid dan mendemonstrasikan bisnis yang menguntungkan, berkesinambungan, dan jangka panjang dengan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama.

Menutup tahun 2017, BCA berhasil membukukan kinerja keuangan yang solid, dengan pertumbuhan laba bersih sebesar 13,1% mencapai Rp23,3 triliun, dibandingkan Rp20,6 triliun pada tahun sebelumnya. Portofolio kredit juga meningkat 12,4%, menjadi Rp 468 triliun yang ditopang oleh pertumbuhan di seluruh segmen.

“Performa yang cemerlang di tahun 2017 tidak lepas dari peran serta para nasabah dalam mempercayakan kebutuhan perbankan mereka melalui BCA. Karenanya, penghargaan ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi memberikan layanan dan produk solusi perbankan yang terbaik bagi para nasabah setia,“ pungkasnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.