Kodam XIII Merdeka Sumbang Satu Emas di PORAD VIII

Anda sedang berada di Berita Kodam XIII Merdeka Sumbang Satu Emas di PORAD VIII, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manado, aktual.com – Kodam XIII Merdeka menambah satu medali emas pada Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (Porad) VIII, di Magelang, Jawa Tengah.

Kapendam XIII Merdeka Kolonel Inf Andi Suryadarman, di Manado, Minggu (29/7), mengatakan perolehan medali emas bertambah pada cabang atletik nomor 4 x 400 meter estafet putra.

“Pada nomor ini, Tim Kodam Merdeka dapat tampil baik dan meraih juara pertama,” katanya.

Ia menambahkan selain emas , pada cabang atletik juga meraih perunggu di nomor lari 400 meter putra atas nama Sertu Tahang.

Sebelumnya Kodam Merdeka meraih dua emas, satu perak dan satu perunggu pada cabang olahraga renang dan karate.

Untuk renang diraih atlet Letda Caj Roro pada nomor 100 meter gaya dada putri, sementara karate Letda Chb Sinta Permatasari Fasak pada nomor Kata perorangan putri Sementara ntuk perak disumbangkan atlet Letda Caj Roro pada renang nomor 50 meter gaya dada putri dan satu perunggu pada cabang karate kelas 75 kg putra atas nama Praka Usman.

Pelaksanaan Porad VIII Tahun 2018 yang dilaksanakan mulai 21-30 Juli 2018 di Magelang, mempertandingkan tujuh cabang olahraga meliputi atletik, renang, bola voli, tenis lapangan, sepak bola, karate dan tinju.

Pada Porad tersebut, Kodam XIII Merdeka mengirimkan 122 personel atlet yang bertanding pada cabang olahraga yakni karate, tinju, renang, bola voli, atletik, sepak bola dan tenis lapangan.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.