Krisdayanti Ingatkan Artis-artis Baru untuk Tidak Sombong

Anda sedang berada di Berita Krisdayanti Ingatkan Artis-artis Baru untuk Tidak Sombong, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebagai artis senior yang sudah berkarier di industri hiburan selama bertahun-tahun, Krisdayanti tentu sudah memiliki banyak sekali pengalaman yang tidak dimiliki oleh artis-artis pendatang baru. Sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Krisdayanti mengaku melewati perjuangan panjang dan memulai semuanya dari bawah.

“Sama seperti saya, sama seperti artis-artis lain. Kita berangkat naik bis, ke kompetisi, jadi perjuangan dari bawah,” katanya.

Berbeda dengan zaman dulu, Krisdayanti menyadari bahwa saat ini menjadi seorang artis adalah sesuatu yang sangat mudah karena keberadaan media sosial. Tapi diva yang satu ini mengingatkan bahwa terjun ke dunia hiburan bukanlah pekerjaan yang mudah.

Selain profesional dalam hal pekerjaan, sikap dan perilaku adalah hal utama yang harus diperhatikan, jangan sampai artis-artis pendatang baru terkena star syndrome yang bisa menjatuhkan karier mereka.

“Yang sekarang itu semuanya lebih cepat jadi star karena mereka kompetisinya sudah banyak dukungan media sosial. Jangan sampai mereka jadi punya star syndrome. Itu yang bahaya,” katanya.

Lebih lanjut, Krisdayanti kembali mengingatkan agar artis-artis baru bisa selalu berperilaku sederhana dan tidak sombong. Selain itu, memperluas pergaulan dengan banyak orang juga sangat penting untuk dilakukan.

“Jadi lebih baik mereka ya gitu, lebih banyak pertemanan dengan artis senior terutama. Supaya mereka nggak jadi tinggi hati dan sombong. Masih banyak proses panjangnya,” ujar KD.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.