Kurangnya Perlindungan Data, Setengah Pengguna Jerman Berniat Tutup Akun Medsos

Anda sedang berada di Berita Kurangnya Perlindungan Data, Setengah Pengguna Jerman Berniat Tutup Akun Medsos, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – Hasil jejak pendapat di Jerman mengatakan bahwa hampir setengah dari pengguna media sosial Jerman mempertimbangkan menutup akun mereka.

Sekitar 49 pengguna, yang berperanserta dalam jajak pendapat majalah Jerman “Focus” itu, berpikir akan menutup akun mereka di media sosial, termasuk Facebook, Instagram dan Twitter.

Hasil survei itu, yang dikeluarkan pada hari sama, juga menunjukkan bahwa 53 persen petanggap laki-laki menyatakan ingin menutup akun. Persentase itu lebih tinggi jika dibandingkan dengan petanggap perempuan, yang tercatat 44 persen.

Kekhawatiran, dinyatakan mereka sebagai pertimbangan menutup akun, berkisar pada kurangnya perlindungan data, kata survei itu dilansir Aktual, Minggu (25/3).

Perusahaan pengulas data Inggris, Cambridge Analytica, baru-baru ini dituduh memanen data hingga 50 juta pengguna Facebook tanpa izin mereka.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.