Lee Jeong Hoon Puji Moa Karena Urus Kimora Sendiri

Anda sedang berada di Berita Lee Jeong Hoon Puji Moa Karena Urus Kimora Sendiri, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim baru saja dikaruniai seorang putri cantik pada Sabtu, 5 Mei 2018 kemarin. Bayi mungil yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee ini diasuh sendiri oleh Moa. Lee Jeong Hoon pun memberikan pujian pada istrinya yang dengan sepenuh hati mengasuh putri mereka.

Lee Jeong Hoon sebenarnya merasa dirinya bisa menggantikan popok Kimora. Tetapi Moa masih belum sepenuhnya percaya sepertinya padanya. Karenanya, semua yang berhubungan dengan Kimora, Moa yang mengambil alih tugas. Lee Jeong Hoon hanya diminta untuk membantunya.

“Aku ganti popok bisa, cuma kemarin enggak boleh sama Moa. Jadi, baby-nya enggak boleh dipegang orang lain dulu. Saya selalu bawa peralatan di samping, dia yang gantiin, saya yang kasih tisu. Dia kayak dokter, minta ambilin tisu, terus saya kasih, minta kapas, kasih, minta lotion, saya kasih gitu,” ungkap Lee Jeong Hoon, dikutip Kumparan (15/5).

Mengurus seorang bayi bukan pekerjaan mudah ternyata. Moa sampai harus merelakan banyak hal agar bisa merawat Kimora sendiri. Apalagi Kimora adalah bayi yang minum ASI nya  kuat. Lee pun menganggap Moa sebagai sosok wanita yang luar biasa.

“Moa kan kecapean juga, dia enggak ada waktu, dia mandi, belum keringin rambut, sudah harus urus baby. Saya lihat baby ini, kita harus fokus, enggak waktu kita berdua. Dia (Moa) enggak makan, dia belain baby-nya. Maksudnya, saya lihat, ya Moa luar biasa, dia ibu yang luar biasa,” pujinya.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.