Limbad Kritis Saat Atraksi Terkubur Balok Es 15 Jam

Anda sedang berada di Berita Limbad Kritis Saat Atraksi Terkubur Balok Es 15 Jam, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Limbad kritis saat melakukan atraksi ekstrem yakni terkubur dalam balok es selama 15 jam pada acara HUT Ke-10 Dahsyat di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018). Pesulap berambut gimbal itu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi pingsan oleh tim medis yang berjaga di lokasi acara.

Atraksi yang digelar dalam tajuk Limbad In Action tersebut mulai digelar pada Sabtu pagi. Limbad harus berada dalam timbunan balok es sampai malam harinya.

Saat aksi ekstrem itu hampir usai, fisik Limbad sepertinya sudah lemah karena suhu yang sangat dingin. Penyelamatan pun berlangsung dramatis, dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Limbad sempat mengangkat tangan saat dievakuasi dari balok es, menenangkan penonton bahwa ia masih hidup. Sesaat kemudian ia dilarikan menggunakan ambulan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Cecillia Gina, putri Limbad, kondisi ayahnya menurun.

“Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis???? dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2,” tulisnya di akun Instagram @cecillimbad.

Cecil mengunggah tiga foto yang memperlihatkan kondisi Limbad di rumah sakit.

Setelah mendapat perawatan medis, beruntung kondisi Limbad bisa kembali sehat. Hal itu dikabarkan oleh istri Limbad, Susi, kepada laman Kompas.

“Alhamdulillah sekarang lagi pemulihan, sudah agak membaik, berkat doa semuanya,” tulis Susi, dilansir Kompas.com, Minggu (25/3/2018).

Beberapa jam kemudian Susi pun menyatakan bahwa mereka sudah dalam perjalanan pulang ke Jakarta.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.