Luna Maya Ogah Peluk Ayu Ting Ting, Netizen: Bahasa Tubuh Gak Bohong!

Anda sedang berada di Berita Luna Maya Ogah Peluk Ayu Ting Ting, Netizen: Bahasa Tubuh Gak Bohong!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Luna Maya menjadi bintang tamu dalam program Brownis Trans TV dimana salah satu hostnya adalah Ayu Ting Ting. Kala memasuki studio, Luna langsung disambut oleh Ayu yang menyodorkan pipi dan badan hendak cium pipi dan memeluk Luna. Luna memang melayani cium pipi kanan dan kiri Ayu, tetapi tangan Luna tidak memegang badan Ayu seolah dirinya memang tidak ingin memeluk Ayu. Bahasa tubuh Luna ini pun ramai dibahas oleh netizen.

Luna Maya diundang untuk menjadi bintang tamu dalam program Brownis Trans TV yang dipandu Ayu Ting Ting bersama dengan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Luna yang masuk studio langsung disambut Ayu tampaknya tak ingin memeluk Ayu dilihat dari tangannya yang meskipun cipika – cipiki (cium pipi kanan dan cium pipi kiri) tetapi tidak memeluk Ayu. Berbeda dengan saat menyapa Ruben, Ivan dan juga Christian Sugiono, Luna lebih hangat dan tak sungkan memeluk mereka.

Bahasa tubuh Luna ini disinyalir adalah perasaan diriya yang sebenarnya.

“Tangan luna gak pegang badan ayu doong. Beda kalau ke yang lain pegang,,” komentar akun @imranwahyu1234 di akun @Igtainment.

“Aha haha aku nonton tuh tadi… Si ayuu kagak berkutik, melongo aja ngeliatin… Salah tingkah bgt… Ketauan tuh pengen nimbrung ngomong tapi takut ga di anggep kayanya… ” komentar akun @wulandwiy.

Bagaiamana dulu Luna dan Ayu sempat berseteru lantaran Luna menuding Ayu tidak punya etika dalam berbisnis. Ayu yang digaet Luna untuk menjadi model brand Luna Habit miliknya tiba – tiba langsung meluncurkan brand miliknya sendiri padahal produksi baju Luna Habit masih belum habis.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.