Lyra Virna Bersyukur Anak-anaknya Puasa Sehari Penuh

Anda sedang berada di Berita Lyra Virna Bersyukur Anak-anaknya Puasa Sehari Penuh, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Lyra Virna bersyukur karena anak – anaknya sudah berpuasa sehari penuh. Lyra tak pernah memaksa anak – anak untuk bepuasa. Ia cukup menanamkan sedari kecil pada mereka jika puasa Ramadan itu hukumnya wajib bagi setiap muslim.

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad saat ini hidup dengan lima orang anak. Mereka adalah Qouizal Mirosavir Ali Bachmid, Quizal Nahla Bachmid, Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala dan Chiara Quincy Alicia. Harus mengurusi lima anak tentu bukan hal mudah. Tetapi Lyra selalu bersyukur ketika tahu jika anak – anaknya tak pernah susah dalam menjalani puasa Ramadan tahun ini. Mereka selalu menunjukkan antusiasme, termasuk ketika bangun sahur.

“Alhamdulillah, semuanya full, semua sudah puasa. Alhamdulillah, belum ada yang jebol, pada senang juga mereka puasa, apalagi anak yang kecil-kecil sahurnya. Alhamdulillah, mereka nikmati banget puasanya,” ungkap Fadlan, dilansir Vivanews (6/6).

“Kita sebenarnya dari kecil diajarin bulan puasa itu kewajiban, puasa Ramadan itu kewajiban untuk Allah,” tambah Lyra.

Lyra dan Fadlan juga tak membiasakan memberikan reward pada anak – anak mereka yang berhasil berpuasa Ramadan full.

“Jadi, kita enggak janjiin sesuatu. Kalau kita kasih sesuatu, kita bilang ini dari Allah, jadi mintanya dari Allah. Jadi, mereka tahu bahwa kenapa sih kita puasa. Buat apa sih salat, supaya Allah sayang sama kamu. Kalau Allah saya sama kamu, kamu minta apa saja pasti dikasih,” papar Lyra.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.