Mahathir Klaim Menangkan Pemilu, Partai Koalisi dan KPU Memilih Diam

Anda sedang berada di Berita Mahathir Klaim Menangkan Pemilu, Partai Koalisi dan KPU Memilih Diam, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kuala Lumpur, HaloBerita.com – Mahathir Mohamad yang merupakan Mantan Perdana Menteri Malaysia, mengklaim bahwa aliansi oposisi yang dimpimpinnya telah memenangkan pemilu.

Namun hasil resmi sementara dari Komisi Pemilihan Umum Malaysia mengungkapkan bahwa koalisi Barisan Nasional dibawah bendera Perdana Menteri Najib Razak, memenangkan 25 dari 222 kursi parlemen. Sementara aliansi Mahathir sendiri hanya memenangkan 16 kursi.

“Kami percaya bahwa dari penghitungan resmi kami bahwa mereka tertinggal jauh di belakang,” kata Mahathir yang dikutip dari Reuters, Rabu (9/5).

“Kemungkinannya adalah mereka tidak akan membentuk pemerintah,” tambahnya.

Menanggapi klaim Mahathir, Komisi Pemilihan Umum Malaysia dan partai koalisi yang tengah berkuasa enggan untuk memberikan komentar.

Seperti diketahui bahwa perebutan kekuasaan di Negeri Jiran Mahathir dengan Najib Razak ibarat pertarungan guru dengan murid. Walaupun demikian, pertarungan ini sarat emosional, karena satu sama lain berambisi saling menyingkirkan.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.