Mediasi Gagal, Lina Minta Hak Asuh Semua Anak Sule

Anda sedang berada di Berita Mediasi Gagal, Lina Minta Hak Asuh Semua Anak Sule, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sidang cerai komedian dan presenter Sule dengan istrinya Lina dilanjutkan. Hal ini dikarenakan proses mediasi yang gagal. Selain meminta cerai, Lina juga menuntut hak asuh atas semua anak Sule.

Tidak ditemukan kata sepakat dalam mediasi Sule dan Lina. Suka duka yang dirasakan dalam pernikahan yang dibangun selama 20 tahun itu nyatanya tak membuat niat Lina untuk bercerai goyah. Sule pun tak menyerah. Ia tetap bersi keras untuk mempertahankan rumah tangganya. Karena kedua belah pihak ngotot dengan argumen masing – masing, maka mediasi dianggap gagal. Lina, melalui kuasa hukumnya menuntut dua hal dari Sule. Yang pertama adalah cerai dan kedua adalah hak asuh penuh atas anak – anak mereka.

“Gugat cerai dan minta hak asuh anak. Penginnya Bu Lina ambil semua (anak), tapi yang dua itu kan dianggap sudah dewasa, sudah bisa menentukan pilihan mau ikut bapaknya atau ibunya,” tutur Abdurrahman, kuasa hukum Lina, dikutip Kompas (27/7).

“Kalau yang di bawah umur kan undang-undang sudah mengatur bahwa hak asuh jatuh kepada ibunya yang masih membutuhkan bimbingan secara rohani dan mentalnya,” sambungnya.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat orang anak, Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach. Lina kemudian mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cimahi pada 28 April 2018 kemarin.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.