Memilih Operasi Plastik Daripada Kerja, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi

Anda sedang berada di Berita Memilih Operasi Plastik Daripada Kerja, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Presenter Robby Purba tiba-tiba sindir rekan kerjanya Roy Kiyoshi karena memilih jalani operasi plastic daripada bekerja. Robby seolah geram atas tingkah Roy karena mengabaikan tanggung jawab terhadap jadwal kerja.

“Lebih memilih operasi plastik daripada  jalanin kewajiban shooting,” tampak pada screenshoot yang diunggah akun gosip.

Sebelumnya Robby sempat live dalam akun instagramnya dan mengatakan jika dirinya sudah tidak mau lagi bekerja di stasiun televisi yang menaikkan namanya. Penyebabnya mungkin sikap Roy yang diduga lalai dalam melaksanakan kewajiban shooting bersamanya demi operasi plastik wajahnya.

“Orang yang bekerja demi uang dan keluarga, dia akan menghargai orang lain, namun orang yang bekerja hanya untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya,” curhat Robby dalam instastorynya.

Robby juga menegaskan jika sesuatu yang publik lihat dalam akun sosial media dan televise tidak sebagus yang dilihat. Entah apa yang kini terjadi soal karir Robby Purba sehingga dirinya berani buka suara soal apa yang tengah terjadi. Robby juga berusaha mengingatkan kepada artis baru soal etika.

“Di dunia hiburan, kamu cumin butuh 30% talenta dan 70% attitude. Karena dengan 70% perilaku yang baik, maka orang di sekelilingmu akan membantumu untuk mengembangkan talentamu menjadi 100%. Namun sebaliknya, jika kamu merasa punya talenta 100% dan attitudemu adalah 0% makan kamu merasa tidak membutuhkan orang lain,” tulis Robby.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.