Meresahkan Pemudik, Bupati Dukung Polisi Tembak Mati Begal di Tempat

Anda sedang berada di Berita Meresahkan Pemudik, Bupati Dukung Polisi Tembak Mati Begal di Tempat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mendukung langkah Kapolres AKBP Doni Wahyudi yang mengeluarkan perintah tembak mati terhadap begal. Pasalnya, para begal sudah meresahkan masyarakat dan pemudik yang melintas di Jalan Lintas Sumatera wilayah ini.

“Saya mendukung Kapolres bila ada begal bisa langsung ditembak mati di tempat. Hal ini agar memberikan rasa takut kepada pelaku kejahatan lainnya,” kata Raden Adipati Surya di Blambangan Umpu, Rabu (13/6).

Menurut dia, masyarakat dan pemudik harus mendapatkan pelayanan prima dari TNI dan Polri untuk pengamanan arus mudik Lebaran 2018 termasuk pemudik yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, wilayah Kabupaten Way Kanan.

“Banyak petugas yang tidak berlebaran dengan keluarga. Mereka berlebaran dengan masyarakat. Mereka memberikan kenyamanan para pemudik saat melintas di Jalinsum wilayah Way Kanan,” katanya.

Menurut Adipati, jangan biarkan begal berkeliaran di Kabupaten Way Kanan karena merupakan penyakit masyarakat.

Bila begal terus berkeliaran dan tidak mendapatkan perhatian serius dari aparat kepolisian, menurut dia, bukan tidak mungkin begal akan terus merajalela di Kabupaten Way Kanan.

Adipati mengharapkan agar petugas keamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik, serta bisa memberikan perhatian khusus berupa tindakan tegas kepada begal yang dapat meresahkan para pemudik yang akan melintas di Jalinsum, wilayah Way Kanan ini.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.