Mundur Dari Sinetron Orang Ketiga, Fay Nabila Ternyata Sakit Komplikasi

Anda sedang berada di Berita Mundur Dari Sinetron Orang Ketiga, Fay Nabila Ternyata Sakit Komplikasi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jika Anda penggemar berat sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV, pasti sudah tidak asing dengan Fay Nabila. Ya… pemeran karakter Riska dalam sinetron itu memutuskan untuk mundur dikarenakan sakit komplikasi.

Fay Nabila sebenarnya enggan untuk mundur dari sinetron yang kini sedang menikmati rating tinggi di Indonesia itu. Tetapi keadaan kesehatan lah yang membuatnya harus menyerah dan akhirnya benar – benar mundur.

“Awalnya enggak apa-apa, terus timbul bercak-bercak kayak campak. Sebelumnya sempat drop di lokasi, lemas gitu. Saya awalnya bilang, kamu harus mundur dulu, dia enggak mau. Akhirnya saya ajukan mundur. Terus akhirnya (diterima), dengan syarat dari mereka (pihak sinetron) sampai cerita (karakter yang diperankan) Fay dibuat enggak ada. Masa tiba-tiba hilang gitu saja,” ungkap ibunda Fay, dikutip CumiCumi (27/7).

Sayangnya, ibunda Fay memilih untuk menutupi penyakit Fay yang sebenarnya. Ia hanya mengatakan jika awalnya Fay sakit usus buntu, tetapi kemudian merembet ke penyakit – penyakit lainnya.

“Aduh, jangan, deh. Enggak usah diomongin (sakit apa sebenarnya). Sebelumnya karena leukositnya 16 ribu, berarti ada infeksi dari dalam tububnnya. Pas dilihat, di USG, usus buntut, terus dioperasi. Sepuluh hari kemudian, bekas operasinya itu sakit karena gerakannya banyak. Dia kan aktif karena menari, saya berikan obat anti nyeri. Akhirnya, (leukositnya) sudah bisa turun. Batas normalnya manusia kan 10 ribu,” ujarnya.

“Barusan pulang dari rumah sakit, tapi masih dalam taraf levernya. Minggu depan baru kita pantau untuk percobaan obat penyakitnya lagi. Kan antibiotik itu banyak, kita coba satu-satu dulu,” tutupnya.

Karena mundur, karakter Fay dalam sinetron ‘Orang Ketiga’ terpaksa diceritakan meninggal dunia.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.