Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Penampilannya Bikin Adem

Anda sedang berada di Berita Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Penampilannya Bikin Adem, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sungguh mengejutkan! Aktris sensasional Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijab. Penampilan baru Niki dengan hijabnya pun membuat adem netizen.

Siapa yang tak kenal Nikita Mirzani? Aktris yang terkenal dengan berita – berita sensasional dan juga pernyataan – pernyataan nyeplos nya tentang berbagai hal. Jika melihat sikap dan juga cara berpakaian Niki, pasti banyak yang menyangka jika Niki tidak mungkin berhijab. Tetapi kemudian, dengan ijin Allah, Niki mantap mengenakan hijab.

“Masyallah mom semoga ini menjadi keputusan yg baik untuk hidup mami dan semoga selalu istiqomah dijalan allah.amiiiiin,” ucap Billy Syahputra.

Tak hanya Billy, Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya juga turut menuliskan selamat pada istri Dipo Latief ini karena telah berhijab.

“Hey… apakah ini Bunda @astridkuya ??….Bukaaan!!!! Ternyata ini sosok @nikitamirzanimawardi_17 yang baru ,Alhamdulillah,” tulis Uya.

“Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful @nikitamirzanimawardi_17. Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orng yg baik , jujur dan nggak peres, makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberika Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik skrng Aamiin,” harap Astrid.

Sebelumnya, Niki mengatakan jika dirinya pasti akan berhijab, tetapi untuk saat ini masih belum siap. Ia ingin fokus ‘menjilbabi’ tutur dan perilakunya.

“Makanya gua lebih baik tutup dulu pikiran kotor gua, mulut gua gitu kan, kelakuan gua. Karena setelah gua tanya ustaz dan ustazah, ketika kita sudah memakai hijab kita harus sudah tutup semuanya. Kayak suuzan sama orang, prasangka, ngomongin orang (sudah enggak boleh),” ungkap Niki kala itu.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.