Polisi: Dua Pelaku Penganiayaan Suporter Persebaya Berhasil Ditangkap

Anda sedang berada di Berita Polisi: Dua Pelaku Penganiayaan Suporter Persebaya Berhasil Ditangkap, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Solo, HaloBerita.com – Tim penyidik Polres Kota Surakarta, Jawa Tengah, kembali berhasil menangkap dua tersangka terkait kasus penganiayaan terhadap suporter Persebaya, Mico Pratama (17), warga Surabaya meninggal dunia di rumah sakit di Solo.

“Kami berhasil penangkap tersangka lain, yakni berinisial St (16) warga Banyuanyar, Banjarsari dan Dz (16) warga Kadipiro, Banjarsari, sehingga sekarang ada empat tersangka yang diperiksa,” kata Kepala Polres Kota Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, di Solo, Kamis (19/4).

Menurut Kapolres, keduanya masih di bawah umur dan masih duduk di bangku SMP di Solo kelas VII, dan diamankan di rumah masing-masing, pada Rabu (18/4).

“Kami mengamankan empat tersangka dan kami sedang meminta keterangan lima orang menjadi saksi,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, dari keterangan kedua tersangka tersebut memiliki peran yang berbeda. Tersangka St melempat batu dan merekam aksi kejadian yang dilakukan oleh teman-temannya dengan menggunakan telepon selulernya.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.