Polisi: Korban dari Travel Umroh PT Global Inspira Indonesia Capai 5.000 Orang

Anda sedang berada di Berita Polisi: Korban dari Travel Umroh PT Global Inspira Indonesia Capai 5.000 Orang, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Makassar, HaloBerita.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menyatakan korban jamaah umrah dari PT Global Inspira Indonesia mencapai 5.000 orang lebih dengan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp100 miliar.

“Untuk sementara ini, korban yang tidak dapat diberangkatkan pergi umrah itu mencapai lebih dari 5.000 orang dengan kerugian lebih Rp100 miliar,” tegas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani di Makassar, Selasa (10/4).

Ia mengatakan, korban jamaah umrah yang jumlahnya sekitar 5.000 orang ini umumnya hanya berada di wilayah Sulawesi Selatan dan sebagian sisanya berada di Jawa Timur.

Dicky menerangkan jika berdasarkan hasil keterangan dari Chief Executife Officer (CEO) dari PT Global Inspira Indonesia Muh Edwin Djabbar itu, kantornya hanya berpusat di Makassar, sedangkan yang ada di Surabaya, Jawa Timur, adalah bentuk keagenan saja.

“Kalau berdasarkan keterangan tersangkanya, kantornya itu cuma berpusat di Makassar saja, tidak seperti Abu Tour yang banyak cabangnya di daerah lain,” katanya.


(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.