Poppy Sovia Dinikahi Oki dengan 2 Kali Ijab Kabul

Anda sedang berada di Berita Poppy Sovia Dinikahi Oki dengan 2 Kali Ijab Kabul, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Poppy Sovia (33) dan Ahmad Gussaoki atau Oki telah melangsungkan prosesi ijab kabul pada Sabtu (24/3/2018), dalam acara yang khidmat. Poppy bahkan sempat menangis haru saat meminta doa restu kedua orang tuanya, sebelum dimulainya acara.

“Teteh mohon doa restu papa sama mana dan mohon kiranya menikahkan mengawinkan teteh dengan calon suami pilihan teteh yang bernama Ahmad Gussaoki. Dibawah bimbingan doa papa dan mama semoga pernikahan teteh dibawah lindngna Allah SWT,” ucap Poppy tersendat.

Berlangsung di Sport Center Alam Sutera, Tangerang, Banten, kedua mempelai tampak memakai busana pernikahan adat Sunda dengan warna putih tulang yang anggun.

Uniknya, pada prosesi mengucapkan ijab kabul sang mempelai pria, Oki, harus mengulangi sebanyak dua kali. Hal ini terjadi karena menurut penghulu yang menikahkan mereka, suara Oki kurang lantang.

Maka dikali kedua Oki dengan lantang mengucapkan kalimat ijab kabul dan langsung dinyatakan sah oleh para saksi.

“Saya terima nikah dan kawinnya Poppy Sovia Subhianty binti Tjetjep Syamsudin dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Oki.

Tak seperti hari biasanya, Poppy Sovia yang kerap tampil tomboy kini terlihat sangat cantik dan anggun memakai kebaya serta sanggul berhias bunga melati yang dirangkai indah.

Oki memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 40 gram.

Acara ijab kabul tersebut dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB, yang lantas dilanjutkan dengan resepsi di gedung sama pada malam harinya pukul 19.00 WIB.

Pic: okezone.com

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.