Rambut Shakira Rontok Karena Kemoterapi, Denada Tutupi Cermin Dengan Koran

Anda sedang berada di Berita Rambut Shakira Rontok Karena Kemoterapi, Denada Tutupi Cermin Dengan Koran, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Salah satu efek yang ditimbulkan dari kemoterapi adalah rambut yang rontok dan membuat kepala menjadi botak nantinya. Shakira Aurum, putri pasangan Denada dan Jerry Aurum ini kini merasakan efek kemoterapi yang dijalaninya. Tak mau putrinya selalu sedih setiap kali melihat pantulan wajah ‘baru’ nya, Denada pun menutupi cermin dengan koran.

Hati ibu mana yang tak hancur kala putri kecilnya sedih menyadari jika rambut yang amat ia sayangi sedikit demi sedikit rontok. Kesedihan itu juga dirasakan Denada kala Shakira bertanya padanya mengapa rambutnya rontok. Dengan bijak, Denada mencoba untuk memberi jawaban yang menentramkan hati gadis berusia 5,5 tahun itu. Denada pun mencoba untuk mengurangi kesedihan putrinya dengan tak membiarkan Shakira untuk bercermin. Caranya, Denada menempelkan koran pada cermin di kamar mandinya.

“2 malem lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. ‘Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?’. Dia merasa tidak cantik. Aku tutup kaca dengan koran supaya dia ga bisa liat refleksinya di kaca. Kupikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan.” tulis Denada.

“Lalu, aku bilang begini sama dia: “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak”. Dia mengangguk. Alhamdulillah.” lanjutnya.

Shakira divonis menderita leukimia. Ia sekarang berada di salah satu rumah sakit di Singapura untuk mendapat pengobatan.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.