Ririn Dwi Ariyanti Alami Pendarahan Saat Melahirkan Anak Ketiga, Aldi Bragi: Stop Punya Anak!

Anda sedang berada di Berita Ririn Dwi Ariyanti Alami Pendarahan Saat Melahirkan Anak Ketiga, Aldi Bragi: Stop Punya Anak!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ririn Dwi Ariyanti melahirkan anak ketiganya pada Minggu, 15 April 2018 kemarin. Tidak seperti biasanya, Ririn harus lebih lama berada di rumah sakit dikarenakan terjadi pendarahan saat proses persalinan kemarin. Mengetahui betapa besar perjuangan istrinya untuk melahirkan, Aldi Bragi pun menegaskan jika dirinya tidak akan menambah momongan lagi.

Ririn Dwi Ariyanti dikatakan mengalami penurunan Hb dalam darah. Karena itu, dirinya harus bolak balik ke rumah sakit sejak sebulan sebelum melahirkan untuk menaikkan Hb nya. Tetapi apa yang dilakukan Ririn sepertinya masih belum bisa mencegah terjadinya pendarahan yang membuatnya masih merasa mual dan lemas setelah melahirkan. Aldi Bragi yang menyaksikan secara langsung perjuangan istrinya itu mengaku sangat takjub. Tetapi Aldi tak ingin hal itu terulang lagi pada Ririn sehingga ia berniat tidak lagi menambah momongan.

“Anak saya ada empat semuanya, jadi kalau bisa stop. Saya lihat sendiri prosesnya, mungkin seumur hidup kami berdua merasakan pengalaman yang mendekati hidup dan mati. Seram sih,” ujar Aldi Bragi, dikutip Vivanews (18/4).

Ketiga anak Aldi yang lain menyambut gembira kelahiran baby Ramy Alfie Utomo.

“Kakak-kakaknya senang banget. Operasinya kan malam, jadi mereka pas lihat adiknya yang kecil itu senang. Mereka kayak senang banget dapat mainan, dipegang-pegang terus adiknya itu,” lanjutnya.

(Visited 24 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.