Sekjen PBB Kutuk Serangan di Nigeria Barat Laut yang Menewaskan Puluhan Orang

Anda sedang berada di Berita Sekjen PBB Kutuk Serangan di Nigeria Barat Laut yang Menewaskan Puluhan Orang, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

New York, HaloBerita.com – Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, dengan keras mengutuk serangan pada Sabtu (5/5) terhadap satu desa di Negara Bagian Kaduma, bagian barat-laut Nigeria, sehingga menewaskan sejumlah orang.

Sekretaris Jenderal PBB tersebut menyerukan agar mereka yang bertanggung-jawab atas serangan itu secepatnya diadili, kata Juru Bicaranya Stephane Dujarric di dalam satu pernyataan, sebagaimana dikutip Xinhua, Selasa (8/5).

Guterres juga menyampaikan keprihatinannya yang berlanjut sehubungan dengan terus terjadinya kekerasan dan mendesak semua pelaku agar bekerjasama guna mewujudkan perdamaian dan kestabilan di negara itu, kata pernyataan tersebut.

Pemimpin PBB itu menyampaikan belasungkawanya yang paling dalam kepada keluarga yang berduka dan pemerintah serta rakyat Nigeria, dan mendoakan mereka cedera cepat sembuh, katanya.

Beberapa penjahat bersenjata pada Sabtu menyerang Desa Gwaska di Negara Bagian Kaduna, Nigeria, sehingga menewaskan sedikitnya 40 orang.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.