Selamat…..Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga

Anda sedang berada di Berita Selamat…..Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kabar bahagia tengah meliputi keluarga kerajaan Inggris dimana sang Putri Kate Middleton tengah proses melahirkan bayi  ketiganya. Hal tersebut secara resmi diumumkan oleh pihak Kerajaan melalui akun twitter.

The Duchess of Cambrigde telah dibawa ke rumah sakit St Mary, Paddington, London untuk menjalani proses persalinan. Putri Kate Middleton dibawa kerumah sakit tersebut dengan mobil dari Kerajaan Kensington,” tulis pihak Kerajaan dalam akun twitter @kensingtonroyal

Kelahiran anak ketiga dari Pengeran William ini juga ditunggu oleh masyarakat Inggris. Tak sedikit warga yang menunggu kabar bahwa The Duchess Cambridge melahirkan. Setelah Pangeran George, Putri Charlotte, rakyat Inggris dliputih rasa haru bahagia menanti keturanan dari Pangeran William tersebut.

Dikutip dari laman eonline.com (23/4/2018) sejak kehamilan bayi ketiganya itu, Kate Middleton lebih banyak menghabiskan waktu untuk relaksasi dan mencari ketenangan. Selama hamil, Kate tinggal di Istana hingga proses persalinan.

Jenis kelamin sang bayi hingga kini masih belum diumumkan. Hal tersebut akan menjadi kejutan bagi seluruh warga Inggris dan Istana. Pasalnya mereka kini beramai-ramai memadati rumah sakit St Mary dan menunggu dengan wajah cemas menanti kabar bahagia.

“Mereka kini menunggu bayi itu lahir dan tidak memberikan tanda jenis kelamin apa. Mungkin mereka akan terkejut nanti akan bayi ketiga ini,” ujar salah seorang sumber dari laman eonline.com

Memiliki tiga anak mungkin tak dirasa berat oleh Kate. Terbukti sang Pangeran George yang masih berumur tiga tahun dan Putri Charlotte yang masih berumur dua tahun. Kedua anak Pangeran William tersebut sama-sama dilahirkan di tempat yang sama yakni St Mary Hospital di kamar Lindo Wings.

Berita terbaru menyebutkan kini Kate Middleton dan Pangeran William dikaruniani bayi laki-laki. Adik dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu rupanya akan menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris selanjutnya. Kini nama bayi mereka masih menjadi tanda tanya bagi seluruh rakyat Inggris. Selamat Kate Middleton dan Pangeran William.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.