Seorang Ibu Jual Bayinya Seharga Rp 914.000

Anda sedang berada di Berita Seorang Ibu Jual Bayinya Seharga Rp 914.000, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

 Seorang Ibu Jual Bayinya Seharga Rp 914.000 – Gara-gara kemiskinan, seorang ibu muda di India nekat menjual bayinya sendiri. Atas perbuatannya, wanita yang masih berusia 20 tahun ini pun dibekuk aparat setempat.

Wanita bernama Kalaivani ini berasal dari wilayah Trichy, Tamil Nadu, India. Kisah Kalaivani cukup menyedihkan. Dia mengaku pergi dari rumahnya sejak 2 tahun lalu karena tidak tahan dengan perlakuan kasar sang ibu tiri kepadanya.

Sejak saat itu, gadis malang ini tinggal di jalanan. Hingga akhirnya, dia dihamili oleh seorang pria yang kemudian mencampakkannya begitu saja.

Namun Kalaivani memutuskan untuk tetap memelihara kandungannya hingga melahirkan seorang bayi perempuan. Nahas, karena kondisi finansialnya yang memprihatinkan, Kalaivani memutuskan untuk menjual bayinya yang baru berusia 1 bulan.

Dia berencana menjual sang bayi kepada seseorang bernama Muthulaksmi yang berasal dari Gorimedu. Bayi tersebut dijual seharga 5.000 rupee atau sekitar Rp 914 ribu. Demikian seperti dilansir Asia One, Selasa (2/10/2012).

Upaya Kalaivani ini gagal karena si pembeli membatalkan transaksi dan justru melapor ke polisi. Kalaivani pun akhirnya dibekuk dan digelandang ke kantor polisi setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Secara terpisah, polisi juga menangkap seorang pria yang diduga membantu Kalaivani mencari pembeli bayinya.

Sumber : Detik.com

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.