Suami Dian Sastro Diperiksa KPK Sebagai Saksi Kasus Suap PT. Garuda Indonesia

Anda sedang berada di Berita Suami Dian Sastro Diperiksa KPK Sebagai Saksi Kasus Suap PT. Garuda Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Hampir tak pernah terkait rumor miring, rumah tangga pasangan Dian Sastro dan Indraguna Sutowo sedang disorot media. Kali ini bukan karena kemesraan mereka, melainkan dipanggilnya Indraguna Sutowo oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sebagai saksi untuk kasus suap PT. Garuda Indonesia.

Pemanggilan Indraguna Sutowo sebagai saksi ini dibenarkan oleh Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. Febri menjelaskan jika pemanggilan Indraguna ini masih sebatas saksi untuk tersangka utama dalam kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan 50 mesin pesawat Airbus A330-300 untuk PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, di tahun 2004-2015, Emirsyah Satar.

“Dia (Indraguna Sutowo) diperiksa sebagai saksi untuk tersangka ESA,” kata Febri, dilansir CNN Indonesia (27/3).

Emirsyah Satar diduga telah menerima suap dari Rolls-Royce, perusahaan mesin asal Inggris. Suap tersebut diberupakan uang dan juga aset yang diberikan pada Emir melalui perantara yakni Soetikno Soedarjo. Seotikno ini adalah salah satu pemilik PT. Mugi Rekso Abadi dimana pemiliknya yang lain adalah Adiguna Sutowo, ayah mertua Dian Sastro.

Sedangkan Indraguna Sutowo sendiri saat ini menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi.

Dian Sastro dan Indraguna Sutowo menikah pada tahun 2010 silam. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Meski bersuamikan pengusaha sukses, Dian Sastro tak melepaskan karirnya sebagai aktris di dunia hiburan. Ia tetap aktif membintangi beberapa film salah satunya adalah ‘Ada Apa Dengan Cinta 2′.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.