X

Sudah Berhijab, Dian Ayu Lestari Tak Mau Hapus Foto Lama

Belum lama ini Dian Ayu Lestari, istri dari presenter Ananda Omesh memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski telah berhijrah, Dian Ayu mengaku tidak akan menghapus foto – foto lamanya sebelum berhijab. Menurutnya tidak ada kerugian siapapun jika ia tak melakukannya.

Keputusan Dian Ayu Lestari untuk berhijab disambut baik oleh Omesh. Sebagai suami, Omesh merasa senang dan juga bersedia untuk mendukung penuh keputusan istrinya itu. Tak hanya itu, Omesh juga meminta doa agar Dian Ayu bisa istiqomah dalam menjalankan keputusannya berhijab itu.

“Ikut senang, minta doanya, supaya bisa istikamah dan menjalankannya dengan baik,” pinta Omesh, dikutip Kumparan (25/3).

Dian Ayu juga meminta hal yang sama yakni doa agar tetap istiqomah. Mengingat memang banyak contoh selebritas tanah air yang memutuskan untuk kembali menanggalkan hijabnya. Sebagai contoh, Marshanda, Cynthiara Alona dan Rina Nose.

“Pokoknya aku berhijab minta doa dari semua supaya istikamah ya,” tuturnya.

Berkaca pada kasus Tika Bravani yang sampai merasa diteror oleh netizen untuk segera menghapus foto – foto lamanya sebelum berhijab, Dian Ayu justru tak mau melakukannya. Ia berniat tetap akan membiarkan foto – foto itu menghiasi akun – akun media sosialnya maupun sang suami.

“Toh juga tidak mengganggu, tidak merusak, dan tidak merugikan siapa pun kalau buat aku,” tandasnya.

(Visited 16 times, 1 visits today)
Categories: Selebriti
administrator :

Comments are closed.

This website uses cookies.