X

Sudah Pakai Hijab, Cinta Penelope Ternyata Masih Simpan Baju-baju Seksi

Tahun 2018 ini, Cinta Penelope sudah resmi berhijrah. Ia menanggalkan baju – baju seksinya dan menggantinya dengan pakaian syar’i dengan hijab panjang. Meski telah memakai hijab, Cinta Penelope ternyata masih menyimpan baju – baju seksinya. Untuk apa?

Menurut Cinta Penelope, dirinya sengaja tidak menghibahkan baju – baju seksinya bukan karena masih sayang, tetapi karena takut baju itu nanti digunakan oleh wanita lain dan membuat wanita itu jadi berdosa. Sebagai gantinya, Cinta pun akan memakai baju – baju itu saat dirinya sedang di kamar, sehingga tidak ada orang lain yang melihat.

“Disimpan saja buat konser tunggal nanti di kamar. Nggak (dijual), saya ada cukup kajian ada yang mengingatkan saya ‘janganlah, mbak. Kalau mbak ngasih ke orang berarti mbak membiarkan orang membuka aurat. Karena saya menyadari baju saya yang dulu salah,” tutur Cinta Penelope, dikutip detikHot (19/1).

Sebelum memutuskan berhijrah, tentunya Cinta Penelope harus punya baju – baju dan juga hijab dulu untuk pakaiaannya sehari – hari. Beruntung, ia tak perlu dalam – dalam merogoh kocek karena semua baju – baju syar’i nya saat ini adalah endorse.

“Aku nggak suka belanja. Alhamdulillah semuanya diendorse,” ujarnya.

Selain merubah caranya berpakaian, Cinta juga mulai menghapusi puluhan tato yang menyebar di tubuhnya. Ia ingin tubuhnya kembali mulus seperti saat dilahirkan.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Categories: Selebriti
administrator :

Comments are closed.

This website uses cookies.