Sule Benarkan Jika Ia Sempat Marah Pada Lina

Anda sedang berada di Berita Sule Benarkan Jika Ia Sempat Marah Pada Lina, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sule tak menyangka jika pertengkaran di antara ia dan Lina istrinya membuat sang istri menggugat cerai dirinya. Sule pun mengakui jika ia sempat marah – marah pada Lina.

Tanpa menyebut apa yang menjadi pokok permasalahan sampai ia dan Lina bertengkar, Sule mengatakan jika ia marah – marah sambil mengungkapkan apa yang menjadi unek – unek dalam hatinya. Saat pertengkaran itu berlangsung, Lina hanya diam dan membiarkan Sule memarahinya. Tak tahan dengan pertengkaran itu, Sule pun pergi dari rumah.

“Ada memang sebuah unek-unek yang belum tersampaikan oleh saya, akhirnya saya marah-marah pada waktu itu. Tapi istri saya ya tenang-tenang saja, artinya dia membiarkan saja saya sebagai suami melakukan hal apapun yang penting tidak dipendam,” bongkar Sule, dikutip detikHot (16/5).

Sule menyadari dalam kemarahannya, ia mengucapkan kata – kata yang menyakiti hati istrinya.

“Akhirnya pada saat itu saya marahan. Saya pun pergi pada waktu itu. Walaupun saya sudah mendapat jawaban dan istri saya sudah minta maaf pada saya. Ya sudah saya juga minta maaf pada istri saya. Bisa dibilang laki-laki menyakitkan hati istri saya,” terangnya.

Saat Sule berulang tahun ke 41 beberapa waktu lalu, Lina dan empat anak mereka datang untuk mengucapkan selamat. Saat itu Sule merasa sedih dan sadar dengan kesalahannya.

“Tapi luar biasa pada saat datang Iky, Putri, dan lain-lain saya ada rasa sedih di situ, saya menyesali apa yang saya lakukan pada waktu itu tapi tiba-tiba surprise-nya istri saya datang, mencium saya, itu luar biasa,” ucapnya.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.