Tampil Memikat Saat Akan Menikah

Anda sedang berada di Berita Tampil Memikat Saat Akan Menikah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

 Tampil Memikat Saat Akan Menikah– Makanan sehat berperan sebagai detoks yang membantu membuang racun dan bahan kimia berbahaya dari dalam tubuh. Sehingga tubuh segar dan bugar. Bonus lainnya, wajah juga semakin terlihat sehat dan cerah. Tertarik?

Makanan apa saja yang sebaiknya dikonsumsi para calon pengantin? Ikuti panduannya, seperti yang dilansir dari planetsehat, berikut ini,

Sayuran hijau

Diet sehat terdiri dari sayuran hijau yang dipenuhi dengan vitamin, nutrisi dan protein. Dari bayam, brokoli, kubis, dan sebagian besar sayuran hijau lainnya mengandung kadar tinggi lutein atau pigmen kuning, yang membantu membawa cahaya pada kulit sekaligus mengencangkannya. Ini adalah sayuran hijau yang rendah kalori dan juga mudah dicerna.

Jeruk Bali

Rasa asam buah ini mungkin akan membuat Anda bergidik. Namun, ingat saja bahwa jeruk adalah buah sehat yang membantu mengurangi tingkat insulin tinggi, tekanan darah, dan stres. Selain itu, Anda juga dapat mencari jeruk bali yang dalamnya berwarna merah atau merah muda untuk menurunkan berat badan sebelum hari pernikahan tiba.

Beetroot

Ini adalah sayuran yang kaya vitamin C, B6, B3, dan beta-karoten yang mebantu meningkatkan jumlah darah, mengurangi kolesterol jahat dan sebagai detoksifikasi tubuh. Sayuran ini membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Anda bisa mengonsumsinya saat mentah atau di jus.

Madu

Madu adalah salah satu bahan makanan yang paling sederhana. Tambahkan beberapa tetes madu ke dalam jus lemon hangat. Madu adalah pemanis rendah lemak yang tidak akan menyimpan bahaya dalam tubuh.

Strawberry

Jika anda ingin mendapatkan wajah yang sehat dan bercahaya, perbanyaklah mengonsumsi jus strawberry. Strawberry juga akan membantu menurunkan berat badan dan sebagai makanan afrodisiak.

Cabai merah

Cabai adalah makanan pedas pembakar lemak dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Jika Anda merasa lelah atau lesu, cobalah mengonsumsi cabai. Pastikan cabai merah masuk ke dalam daftar belanja sebelum Anda menikah.

Susu dan telur

Susu merupakan produk harian yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan, sekaligus menghaluskan kulit. Selain susu, telur juga bisa digunakan untuk menekan nafsu makan.

Yang perlu diingat, mulailah mengonsumsi makanan sehat ini 1-2 bulan sebelum menikah supaya hasilnya lebih maksimal.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.