Tanpa Restu Anak, Elly Sugigi Yakin Akan Menikah Lagi

Anda sedang berada di Berita Tanpa Restu Anak, Elly Sugigi Yakin Akan Menikah Lagi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Meskipun tak dapat restu dari sang anak, rupanya Elly Sugigi tak kapok untuk menikah lagi. Pria muda bernama Irfan Sbaztian diberitakan adalah calon suami dari Elly Sugigi. Koordinator penonton bayaran tersebut seolah tak ingin berlama-lama menjalin hubungan dengan pria berparas tampan tersebut.

Setelah drama membina rumah tangga bersama Ferry sang mantan suami, nampaknya Elly Sugigi kepincut dengan karakter yang dimiliki oleh Irfan. Setelah muncul foto-foto mesra dengan mengenakan dress putih bak melakukan sesi pemotretan pre wedding, Elly Sugigi tak menampik jika ia dan Irfan akan segera naik ke pelaminan.

Ulfi,  anak Elly Sugigi tiba-tiba muncul dalam komentar foto yang sedang ramai diperbincangkan oleh netizen tersebut. Bahkan Ulfi dengan tegas menuliskan komentar bahwasanya Elly Sugigi dan Irfan hanya settingan belaka.

“Settingan aja bangga. Mau naik pamor aja bangga, Jual diri lo,” tulis akun instagram Ulfi.

Sontan komentar sang anak membuat heboh netizen. Secara terbuka Ulfa juga tidak merestui hubungan ibunya bersama Irfan.

Dikutip dari laman detik.com (11/4/2018), usai mengisi acara Elly Sugigi memberitahukan bahwa dirinya mendapat endorse dari Dhedhi Salon. Perihal foto yang dianggap pre wedding, Elly Sugigi menegaskan jika ia melihat tempat bagus untuk photoshoot, ia secara reflek meminta foto di tempat tersebut.

“Itu sebenarnya endorse dari Kak Dhedhi Salon. Dia emang dukung kita dari dulu saya masih sama Ferry dia udah dukung. Kemarin itu ada photo session. Terserah masyarakat mau menilai bagaimana. Kalau ada kabar baik, saya pasti kasih kabar kokm” ujar Elly Sugigi.

“Saya emang nggak pernah bilang sama Ulfi. Bagaimanapun Ulfi tetap anak saya walaupun ia nggak pernah setuju sama hubungan saya dan Irfan,” lugas Elly.

Wanita yang pernah menikah sebanyak empat kali tersebut rupanya ingin segera menikah kembali. Meskipun usia kini 46 tahun, Elly yakin bahwa Irfan merupakan pria baik.

“Saya jodoh sama Irfan kita kan nggak tahu. Jodoh itu nggak bakal kemana. Meskipun nggak jodoh bakal jadi saudara. Irfa ini karakternya bisa menghibur saya apalagi sama yang kemarin itu. Yang buat saya simpati sama dia, saat saya marah, dia diam saja. Beda sama yang kemarin suka ngelawan,” imbuh Elly Sugigi.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.