Tata Janeeta Dan Mehdi Zati Akhirnya Nikah Secara Resmi

Anda sedang berada di Berita Tata Janeeta Dan Mehdi Zati Akhirnya Nikah Secara Resmi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Setelah sempat menikah secara siri dan bercerai, kini pasangan Tata Janeeta dan Mehdi Zati akhirnya menikah secara resmi. Kabar tersebut dibenarkan oleh adik Tata, Rama yang meminta doa agar pernikahan sang kakak langgeng selamanya.

Hubungan yang dijalin Tata Janeeta dan Mehdi Zati bisa dibilang rumit. Keduanya pernah muncul dengan pengakuan jika mereka telah menikah sah secara agama alias menikah siri. Tetapi kemudian mereka mengaku jika telah resmi bercerai setelah Mehdi menjatuhkan talak pada Tata melalui telepon. Namun tampaknya kekuatan cinta dalam hati mereka mampu meluluhkan tembok keegoisan dan membuat keduanya bersatu kembali. Tak ingin hanya sekedar menikah siri, Tata dan Mehdi pun akhirnya meresmikan hubungan mereka baik secara agama maupun di mata negara.

“Iya (menikah resmi). Pokoknya kalau aku cuma bisa bilang minta doanya aja buat Tata biar langgeng, biar nggak ada kesedihan kayak kemarin lagi,” ungkap Rama, adik Tata Janeeta, dikutip Tribunnews (27/3).

Rama tak mau membicarakan detail acara pernikahan kakaknya. Ia hanya mengatakan jika pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

“Mungkin waktu yang kosongnya Tata yah hari itu. Aku juga nggak tahu ya, itu masalah Tata sama Mehdinya soal waktu. Aku tahu mamah langsung dari Bandung ke Jakarta buat ya datang ke acara Tata,” lanjutnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.