Tya Ariestya Tak Menyerah Meski Program Bayi Tabung Keduanya Gagal

Anda sedang berada di Berita Tya Ariestya Tak Menyerah Meski Program Bayi Tabung Keduanya Gagal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Tya Ariestya beberapa waktu lalu kembali menjalankan program bayi tabung. Berbeda dengan yang pertama, program kedua Tya ini gagal. Meskipun begitu, Tya tak merasa patah arang. Ia bertekad untuk mencoba kembali.

Muhammad Kanaka Ratinggang, putra pertamanya usianya sudah hampir dua tahun. Itu berarti sudah waktunya Kanaka untuk disapih. Tak lagi memberikan ASI, Tya pun mulai menjalani program bayi tabung kedua. Tetapi hasilnya di luar harapan, Tya dan suaminya harus bersabar lagi. Karena simpanan embrionya sudah habis, Tya pun mau tidak mau harus mulai programnya dari awal. Tentu saja, semua itu tak bisa sukses terjadi jika Tya tidak mempersiapkan segala hal.

“Dari awal lagi, simpanan embrionya sudah habis. Ini memang program ketiga kita udah ada rencana, udah ngobrol sama dokternya. Ini kan benar-benar kalau mau program siap mental, siap waktu, secara materi semua harus sudah disiapkan,” jelas Tya Ariestya, dikutip detikHot (24/4).

Tya pun mengatakan jika cara ampuh agar program bayi tabungnya sukses adalah bed rest.

“Jujur kalau aku pribadi pengen kalau program itu maunya bed rest. Aku nggak mau mikirin kerjaan, nggak mau mikirin apa-apa. Dan, suami aku tuh support banget. Dia pun membatasi pekerjaannya karena dia 24 jam harus, ngurusin aku. Waktu itu yang harus dipersiapkan lagi. Rencananya sih harusnya bulan depan, berhubung mau lebaran dan suami aku ada yang harus ada yang dikerjakan jadi dimundurin sampai abis lebaran,” urainya.

Semangat, Tya!

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.