Via Vallen Gantikan Ayu Ting Ting Jadi Host Brownis Sahur

Anda sedang berada di Berita Via Vallen Gantikan Ayu Ting Ting Jadi Host Brownis Sahur, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Selain program berbuka, stasiun – stasiun televisi berlomba – lomba untuk meraih rating tinggi di program sahur di bulan Puasa. Untuk Ramadan 2018 ini, Trans TV menggandeng pedangdut Via Vallen untuk menjadi salah satu host di program Brownis Sahur. Via Vallen menggantikan posisi Ayu Ting Ting yang berhalangan

Muhammad Aminullah selaku Produser Brownis Trans TV mengatakan jika tidak bergabungnya Ayu Ting Ting dalam program sahur Brownis dikarenakan Ayu sudah terlebih dahulu dikontrak oleh program lain.

“Sayangnya tahun ini Ayu Ting Ting udah ada tanda tangan kontrak dengan program sahur yang lain. Jadi dia nggak bisa bergabung dengan program Brownis Sahur,” ujar Muhammad Aminullah, dikutip Kapanlagi (8/5).

Penjelasan dari Aminullah itu juga menjawab pertanyaan publik apakah tidak adanya Ayu di Brownis Sahur karena Via Vallen juga bergabung. Amin menambahkan jika sepengetahuannya, hubungan Ayu dan Via baik – baik saja.

“Kalau itu tidak mungkin karena Brownis siang sudah dua kali undang Via Vallen dan ada Ayu Ting Ting, dan mereka tidak ada masalah,” jelasnya.

Selain Ayu Ting Ting yang tak bisa bergabung, Brownis Sahur masih akan diisi oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Cita Citata. Kemungkinan, Ayu masih akan mengisi acara sahur di ANTV dalam program Pesbukers bersama Raffi Ahmad Cs.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.